BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Sabtu, 25 Januari 2014

Halo sahabat PPN, pada kesempatan hari ini saya akan bahas tentang website BAGAS31.com Tempat download software gratis. Pasti semuanya udah taukan apa itu website BAGAS31.com, yaitu tempat download software-software gratis, bukan hanya download software gratis aja looh, di BAGAS31.com kita juga bisa download game-game pc game dan lain-lain yang pastinya 100% gratis dan rata-rata game dan software nya full update, dari pada penasaran dengan BAGAS31.com nih saya akan nge share apa saja kelebihan BAGAS31.com.

Gimana tampilan web nya cukup simpel dan bagus kan, jujur aja ane dari dulu suka banget download software dan game di BAGAS31.com. Ane tau sama BAGAS31.com sekitar 4 tahun yang lalu, di saat itu ane masih kelas 1 smp, Pertama kali download di BAGAS31.com ane langsung suka download di BAGAS31.com. nih saya jelasin satu per satu kenapa saya betah download di BAGAS31.com.

1.Tampilan webnya sangat simple dan tertata rapi; Ini salah satu penyebab kenapa saya sangat suka download di BAGAS31.com. karna tampilan webnya sangat rapi ,ringan dan iklan di BAGAS31.com. tidak menggangu bagi pengunjung.

2.BAGAS31.com. Selalu memberi totarial cara penginstalan software tersebut; nih contoh screenshotnya

3.Software dan Game di upload langsung admin BAGAS31.com; jadi jangan pernah takut untuk download di BAGAS31.com di jamin filenya enggak rusak dan tidak bervirus.

4.Di BAGAS31.com update software cepat, misalkan pihak IDM baru mengeluarkan versi terbarunya, kurang sehari pihak BAGAS31.com udah mengeluarkan link download IDM terbaru dengan full crack

5.Di setiap postinganya selalu ada System Requirements; Ini keliatanya enggak berguna bagi spek laptop orang yang tinggi tapi bagi orang spek laptop/komputer yang rendah seperti punya ane, ini sangat berguna dan sangat membantu agar kita mengetahui apakah software itu bisa berjalan atau tidak di pc kita nih ane kasih contoh screenshotnya;
6.Respon admin BAGAS31.com cepat; Ini dia yang paling ane suka di BAGAS31.com misalkan ada link download yang rusak di BAGAS31.com kita tinggal melapor aja ke admin BAGAS31.com, Di jamin link nya bakal di perbaiki.Oh ya satu lagi di BAGAS31.com kita bisa me request software atau game yang kita inginkan apabila anda ingin request software atau game atau anda ingin melihat update terbaru dari BAGAS31.com anda bisa mengunjunginya fanspage https://www.facebook.com/bagas31 atau anda juga bisa gabung di grup facebooknya di sini

Dijamin anda tidak akan menyesal download di BAGAS31.com,karna saya udah mengenal BAGAS31.com selama 4 tahun, dan tidak pernah rasa kecewa di BAGAS31.com. Semoga anda tertarik untuk mendownload software dan game di BAGAS31.com, sekian saya ucapkan terima kasih :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. para pecinta nasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger