cara memperbaiki Semua Icon .Exe Berubah Jadi Windows Media Center

Minggu, 01 April 2012

Semua Icon .Exe Berubah Jadi Windows Media Center itulah masalhnya. File apapun yang dibuka selalu mengarah ke Windows Media Center pada Windows 7, itulah keluhan yang di katakan oleh teman saya pass di sekolah jadi saya bingung karna baru pertama kali saya mengalami hal semacam ini.. setelaah saya carai-cari di google dan akhirnya saya dapat solusinya.. langsung aja ke TKP
Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini, diantaranya dengan restore point, memperbaiki regedit dan melakukan install repair. Yang akan kubahas di sini adalah yang kedua, repair regedit. Karena laptop yang datang ke saya adalah OS Windows 7 maka saya jujur ini belum saya coba pada Windows XP. Inilah langkah-langkahnya;
  1. download dulu EXEFIX yang sudah saya sediakan
  2. Setelah download silakan klik kanan pada file tadi lalu klik [ektrak file]
  3. Klik kanan pada ikon “exefix_vista-7” lalu pilih merge.
  4. Setelah itu jika ada konfirmasi, jawab saja Yes atau OK
  5. Setelah semua selesai, refresh komputernya.
  6. Jika pada langkah 5 belum ada perubahan silakan restart komputernya lalu tes lagi
Mudah-mudahan selesai masalahnya. :D
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. para pecinta nasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger