cara mendapatkan domain gratiss (.com .net .in .mobi dll)

Kamis, 10 Mei 2012

Para pecinta nasi kali ini saya akan ngeshare  gimana cara mendapatkan domain .com dll gratiss pasti anda penasaran kan gimana caranya agar dapat domain gratiss dan no scam ,oke langsung saja saya terangkan gimana cara mendapatkanya,sebelum saya terangkan anda harus perhatikan taabel di bawah ini..
oke akan saya jelaskan maksud tabel ini
misalkan anda ingin mendapatkan domain .com jadi anda harus mengumpulkan point sebanyak 2100 ,sedangkan anda ingin memperpanjang domain .com  lagi, anda cukup  mengumpulkan point sebanyak 5500.
Apabila anda tertarik ingin mendaftar anda bisa daftar di http://wap4dollars.in/displaySignUp.php
point yang di peroleh dengan cara menyebarkan link/code yang ada di  opsi get instal code pada kontrol panel 1, satu point untuk satu IP/klic.

gimana articel saya tentang cara mendapatkan domain gratiss (.com .net .in .mobi dll) semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat untuk kalian semua.


salam : Gilang
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. para pecinta nasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger