Harga Samsung Galaxy Mini 2 Spesifikasi

Kamis, 29 Maret 2012


Harga Samsung Galaxy Mini 2 Spesifikasi. Samsung menghadirkan ponsel seri Galaxy terbaru, Yaitu Samsung Galaxy Mini 2 - sang penerus Galaxy Mini yang telah sukses di pasar seluler Indonesia beberapa bulan kebelakang.

Dalam rilisnya, Samsung Galaxy Mini 2 mengalami perubahan bentuk dari pendahulunya. Galaxy Mini 2 memiliki layar yang lebih luas dengan 3.27 inci dan ketebalan sedikit lebih tips dari seri sebelumnya.

Samsung Galaxy Mini 2 pun meningkatkan performace ponsel pintarnya ini. Diantaranya peningkatan kekuatann  prosesornya kini menjadi 800 MHz dan Ram 512 MB. Ponsel Android ini juga telah didukung oleh OS Android 2.3 (Gingerbread).


Harga Samsung Galaxy Mini 2 Spesifikasi
Samsung Galaxy Mini 2 Spesifikasi

Kamera belakang masih berkekuatan 3.15 MP sama seperti seri sebelumnya. Namun ada beberapa fitur baru yang  di tambahkan kedalam Samsung Galaxy Mini 2 : Wi-Fi, Bluetooth, USB, dan HSDPA.

Harga Samsung Galaxy Mini 2, kurang lebih jatuh di angka Rp 1,580,000 juta. Rencananya ponsel ini akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat setelah diperkenalkannya di acara Mobile World Congress yang digelar di Barcelona.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. para pecinta nasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger