Cara Pesan Kiat Mobil ESEMKA Melalui Internet

Selasa, 10 Januari 2012

Kemudian di website ESEMKA ini kita bisa melihat alamat Facebook dan twitter dari Mobil karya anak-anak Indonesia ini untuk Pemesanan Mobil ESEMKA Online. Akibat banyaknya perhatian serta animo masyarakat terhadap mobil ini, membuat Mobil ESEMKA ini kebanjiran Order. Dikabarkan sudah 2000 orang memesan produk dari anak-anak SMK ini. Sebetulnya masyarakat yang memesan mobil ini jumlahnya bisa lebih besar, tetapi banyak orang yang terkendala karena tidak mengetahui dimana mereka bisa membeli mobil ESEMKA ini dan banyak yang bertanya bagaimana cara membeli dan memesan ESEMKA? dimana bisa membeli dan memesan Kiat ESEMKA?

Untuk menjawab kebutuhan itu ternyata SMK Negeri 2 Surakarta serta PT. Solo Manufaktur Kreasi ( Solo Techno Park ) selaku produsen serta distributor mobil Kiat ESEMKA ini membuat website resmi Mobil ESEMKA ini. Disini juga masyarakat bisa melakukan Pemesanan Mobil ESEMKA secara Online melalui internet apabila ada yang tertarik untuk membeli.

Bagi yang tertarik untuk memesan dan membeli Mobil ini, apabila kesulitan mendapat nomor kontak / contact person penjual maupun dealernya ataupun bingung bagaimana cara memesan mobil ESEMKA ini mungkin bisa melihat website mobilsmk ini untuk menghubungi lebih lanjut mengenai pemesanan ESEMKA.

source: beritaterkini.us
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. para pecinta nasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger